January 6, 2023
Comments Off

Keutamaan Udara Murni di Dalam Rumah Anda

Post by :

Category: Perumahan


Apa Anda pernah mendaki gunung? Oleh karenanya, apa yang Anda kerjakan saat Anda capai pucuk? Banyak orang buka lengan, tutup mata, dan menarik napas dalam-dalam. Tersebut kelebihan udara bersih dan fresh. Anda berasa ingin ambil interval dan mengisap angin segar. Sepanjang satu tahun paling akhir, kami sudah hadapi beberapa gelombang virus corona. Beberapa hari ini, kami sudah diperingatkan mengenai gelombang lain dari virus ini. Maka dari itu, keutamaan udara bersih makin hari makin bertambah. Pada artikel ini, kita akan cari tahu kenapa kualitas udara penting untuk lingkungan di dalam ruang kita.

Imbas pencemaran dalam udara di dalam ruang Anda

Ke mana saja Anda pergi, Anda harus hadapi resiko dari kualitas yang jelek. Bahkan juga bila Anda sendirian di dalam rumah, Anda masih tetap rawan pada pencemaran udara. Tiap tahun, lebih dari 1 juta orang kehilangan nyawa karena pencemaran udara.

Berdasar sebagian laporan, India terhitung antara 10 negara paling atas di dunia dengan kualitas udara terjelek. Dampak udara yang terkontaminasi lebih riil karena orang habiskan lebih dari 90% waktunya di rumah. Study riset lain mendapati jika warga beresiko semakin besar terserang covid-19.

Kenyataannya, pencemaran udara di dalam ruang sudah jadi perhatian internasional. Bisa disebutkan jika tingkat pencemaran dalam dan di ruangan tertutup capai 5 kali semakin tinggi. Karena mayoritas polutan tidak kelihatan dengan mata telanjang, Anda kemungkinan tidak mengetahui bahaya udara polusi.

Polutan udara di dalam ruang bisa dibuat oleh beberapa barang rumah tangga biasa, seperti bahan pencuci, bahan bakar untuk mengolah, semir furniture, bulu-bulu hewan piaraan, dan cat. Disamping itu, perlengkapan rumah tangga seperti almari es dan pemanas bisa menjadi sumber yang biasa.

udara dalam ruangan

Karena rumah tidak kedap udara, polutan udara bisa secara mudah masuk. Misalkan, kabut asap, asap, spora jamur, dan debu bisa masuk rumah Anda lewat pintu atau jendela. AC bisa dipakai untuk mendinginkan ruang Anda. Tetapi segi negatifnya ialah mereka dapat tingkatkan gerakan polutan di semua rumah Anda.

Apa yang bisa Anda kerjakan untuk memurnikan udara di dalam ruang Anda?

Pada intinya, pencuci udara ialah piranti simpel yang terima udara polusi dan mengeluarkannya sesudah melalui filter yang kuat. Sekarang ini, Anda bisa pilih dari beberapa ratus unit pemurnian udara yang ada di pasar. Mereka didasari pada beragam tehnologi. Mereka ada dalam beragam ukuran untuk tutupi ruang sama ukuran berlainan.

Sekarang ini, mayoritas tipe pemurni udara tergantung pada tehnologi . Awalannya, tehnologi ini dikenalkan di tahun 40-an untuk tangkap polutan dari udara. Walau filter ini sudah dipakai untuk memfilter materi partikulat, filter ini kemungkinan tidak demikian efisien untuk hilangkan senyawa organik yang gampang menguap.

Maka dari itu, bila Anda mencemaskan kesehatan Anda, kami anjurkan Anda melakukan investasi pada tipe piranti yang diperlengkapi dengan filter . Dengan unit ini, memfilter udara di dalam ruang Anda akan gampang. Maka dari itu, Anda bisa memercayakan piranti ini untuk pastikan udara bersih di rumah Anda.

Tags :

Comments are closed